Thursday 2nd of May 2024

Mengenal BUMN Berikut Pengertian, Tujuan, dan Contohnya yang Wajib Dipahami Job Seeker

×

Mengenal BUMN Berikut Pengertian, Tujuan, dan Contohnya yang Wajib Dipahami Job Seeker

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu ingin mengetahui bekerja di BUMN? Jika iya maka kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenaiBUMN lengkap untuk kamu yang ingin mengetahui pengertian, tujuan, dan contoh perusahaan BUMN di Indonesia. Simak detail informasinya di bawah ini!

Sepertinya sebagai masyarakat Indonesia berkerja di BUMN merupakan sebuah hal yang banyak diidamkan oleh sebagian besar pencari kerja di tanah air. Gaji yang pasti dengan jenjang karir jelas jadi salaah dua dari banyaknya hal yang membuat BUMN tampak menggiurkan. 


Buat para pencari kerja, tes masuk BUMN menjadi sebuah kesempatan emas untuk dapat tergabung dalam sinergi besar bangsa yang stau ini. Namun sebelum itu semua mari kita bedah dulu apa sih BUMN itu.

Baca juga: PROMO & Paket Hemat Starbucks, Duta Mall Banjarmasin Terbaru 2023, Dapatkan Merchandise Gratis

Baca juga: Cara Pesan D'TOP Chicken & Burger Terdekat 2023 di Aplikasi Order Online, Dapatkan Promo Menarik Gratis Ongkir

Baca juga: Resep Pola Room Rezeki Nomplok Higgs Domino Terbaru 2023, Gampang Banget Dapatkan Super Win Monyet 3B

BUMN merupakan kepanjangan dari Badan Usaha Milik Negara. Sesuai dengan namanya, tujuan badan usaha yang satu ini cukup jelas. Pelaksanaannya bahkan diatur pada undang-undang nomor 19 tahun 2003 badan usaha milik negara atau disingkat BUMN merupakan sebuah badan usaha yang sebagian besar modalnya dimiliki oleh negara.

Sumber:

UPDATE TERBARU