Tuesday 30th of April 2024

Loker BUMN Tahun 2023 di Berbagai Posisi Lengkap Dengan Informasi Gaji, Serta Jam Kerja, Persayaratan

×

Loker BUMN Tahun 2023 di Berbagai Posisi Lengkap Dengan Informasi Gaji, Serta Jam Kerja, Persayaratan

--

ASCOMAXX.com - Kali ini BUMN mengumumkan kabar menarik buat kamu yang ingin join gabung di salah satu badan usaha negara yang satu ini. Tahun 2023 kali ini diawali dengan dibukanya Loker BUMN Tahun 2023 di berbagai posisi yang menarik. Yuk simak imformasinya di sini hingga usai, ya.

Setelah beberapa waktu lalu Kementerian BUMN memberikan kesempatan kepada mahasiswa hingga fresh graduate untuk mengikuti program Magang MAGENTA BUMN 2023 yang diumumkan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN lewat akun Instagram @fhci.bumn pada Senin (16/01/2023).


Kini kamu bisa menyimak artikel yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini buat kamu yang ingin bergabung dengan badan usaha besar di Indonesia yang satu ini bair tak kelewatan kesempatannya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 93, Seon Jae Ingin Keluar Dari Pekerjaan!

Baca juga: Daftar Rumus Excel yang Sering Digunakan dan Harus Hafal, Bisa Mempermudah Pekerjaan dan Tugas

Baca juga: Daftar Gaji PPNPN di IKN 2023, Lengkap dengan Informasi Tunjangan dan Masa Kerjanya

BUMN adalah singkatan dari badan usaha milik negara singkatnya bumn adalah suatu perusahaan yang seluruh atau sebagian besar modalnya dimiliki oleh negara baik itu asetnya ataupun kepemilikannya, Adapun untuk negara yang dimaksud ini adalah negara kesatuan republik Indonesia oleh karena itu bentuk bumn adalah nirlaba.

Pelaksanaannya bahkan diatur pada undang-undang nomor 19 tahun 2003 badan usaha milik negara atau disingkat BUMN merupakan sebuah badan usaha yang sebagian besar modalnya dimiliki oleh negara.

Sumber:

UPDATE TERBARU