Thursday 25th of April 2024

Cara Mendaftar Program Magang Magenta BUMN 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya Berikut

×

Cara Mendaftar Program Magang Magenta BUMN 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya Berikut

--

ASCOMAXX.com - Kali ini BUMN mengumumkan kabar menarik buat kamu yang ingin join gabung di salah satu badan usaha negara yang satu ini. Tahun 2023 kali ini diawali dengan dibukanya program magang BUMN yang menarik. Yuk simak imformasinya di sini hingga usai, ya.

Kementerian BUMN memberikan kesempatan kepada mahasiswa hingga fresh graduate untuk mengikuti program Magang MAGENTA BUMN 2023 yang diumumkan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN lewat akun Instagram @fhci.bumn pada Senin (16/01/2023).


Magenta merupakan akronim dari Magang Generasi Bertalenta di lingkungan Kementerian BUMN. Yang mana ini adalah program magang bersertifikat terpadu bagi pelajar, santri, mahasiswa, dan fresh graduate.

Baca juga: 0813 Kartu Apa? Ini Dia Provider Asli dan Cara Cek Nomornya

Baca juga: Cara Investasi Menggunakan Stockbit, Pelajari Beberapa Menu Utama Berikut

Baca juga: Cara Mengatasi Virtex WA di HP Dengan Mudah Tanpa Perlu Hapus Data atau Reset ke Setelan Pabrik

Adanya program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mereka untuk mempraktikkan secara langsung ilmu yang sudah didapat ke dalam dunia kerja serta memiliki tambahan skill dan kemampuan soal standar kerja profesional di BUMN.

Jadwal Pendaftaran Program Magang Magenta BUMN 2023

Mahasiswa dan fresh graduate yang berminat bisa segera mendaftar dalam periode 16 hingga 22 Januari 2023. Bagi kamu yang tertarik bisa mengakses informasi lebih lanjut dan melakukan pendaftaran magang Magenta melalui situs magenta.fhcibumn.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU