Monday 20th of May 2024

Daftar Pemain Series Terbaru YOLO!, Ada Adisty Zara Hingga Para Aktor Tampan Indonesia

×

Daftar Pemain Series Terbaru YOLO!, Ada Adisty Zara Hingga Para Aktor Tampan Indonesia

--

Daftar Pemain Series YOLO!

1. Adhisty Zara sebagai Dita

Adhisty Zara merupakan sebagai seorang penyanyi yang dulu tergabung sebagai anggota JKT48, ia telah merilis beberapa single dan album bersama dengan grup tersebut. Kini, Zara telah merambat ke dunia akting yang membintangi beberapa judul film dan series, seperti Film Dua Garis Biru bersama Angga Yunanda.


2. Michael Olindo

Aktor tampan satu ini bernama lengkap Michael James Olindo yang merupakan aktor pendatang baru berusia 21 tahun karena ia lahir pada 15 Maret 2001. Saat ini belum banyak diketahui tentang latar belakang keluarganya tetapi diyakini ia mempunyai darah luar negeri.

3. Daffa Wardhana

Daffa Wardhana mengikuti jejak karier sang ibu, Marini Zumarnis. Daffa turut terjun ke dunia akting dan memulai debutnya pada tahun 2022 dengan membintangi serial orisinal Vidio, Married with Senior.

4. Jerome Kurnia

Jerome Kurnia memulai debut dalam film layar lebar pada tahun 2019 dengan berperan sebagai Robert Suurhof dalam film Bumi Manusia. Film debutnya tersebut membuat ia dinominasikan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik pada Festival Film Indonesia 2019

Baca juga: Link Nonton Series The Last of Us Episode 5 Sub Indo, Joel dan Ellie Gabung Dengan Sepasang Saudara Tuli Cari Perlindungan

Baca juga: Nonton Series Open BO Full Episode, Ikuti Cerita Wulan Guritno yang Harus Hadapi Winky Wiryawan!

Baca juga: Link Nonton Series Katarsis (2023) Episode 1, 2, dan 3 Tayang Perdana di Vidio 16 Februari 2023!

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah series terbaru satu ini. Jadwal perilisan secara resmi masih belum di umumkan. Akan tetapi, pada upload-an terbaru Adisty Zara jika series ini baru saja selesai, setelah 2 bulan lebih lamanya menjalankan syuting.

Demikianlah informasi terkait series Indonesia terbaru YOLO! yang akan segera rilis melalui platform streaming digital Video. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU