Thursday 9th of May 2024

Daftar Pemain Series Terbaru YOLO!, Ada Adisty Zara Hingga Para Aktor Tampan Indonesia

×

Daftar Pemain Series Terbaru YOLO!, Ada Adisty Zara Hingga Para Aktor Tampan Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Web series terbaru kali ini datang dari tanah air berjudul YOLO!. Series ini digadang-gadang akan menampilkan kisah yang unik. Untuk kalian yang penasaran, yuk simak ulasan sinopsis lengkapnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Series YOLO! merupakan serial web terbaru tanah air yang akan tayang melalui platform streaming Vidio. Web series Yolo! ini akan dibintangi oleh aktris ternama, Adhisty Zara. Eks member JKT48 itu akan berperan sebagai Dita.

Baca juga: Link Nonton Series Katarsis (2023) Episode 1, 2, dan 3 Tayang Perdana di Vidio 16 Februari 2023!

Baca juga: Judul Lain Manhwa My Mom Got A Contract Marriage di Komik Korea yang Update Lebih Cepat

Baca juga: Link Nonton Series Mantan Tapi Menikah Episode 6, Akankah Ana Kepergok Ibu Saka?

Sinopsis Series YOLO!

Secara garis besar, Web series ini menceritakan tentang Dita, merupakan seorang gadis yang divonis menderita kanker dan usianya tinggal tiga bulan lagi. Dita memutuskan ke Bali dengan uang hasil meminjam menggunakan nama bosnya yang paling menyebalkan untuk menghabiskan sisa hidupnya.

Namun, Dita justru dihadapkan sebuah dilema, saat tiga lelaki sekaligus jatuh cinta kepadanya. Lantas, bagaimana dengan kehidupan Dita selanjutnya? Siapakah yang mampu memikat hati Dita?.

Sumber:

UPDATE TERBARU