Saturday 11th of May 2024

Daftar Menu Tilu Kitchen and Patisserie Bandung Tahun 2023, Sajian Santapan Hits nan Aesthetic Buat Dipamerin di Feeds

×

Daftar Menu Tilu Kitchen and Patisserie Bandung Tahun 2023, Sajian Santapan Hits nan Aesthetic Buat Dipamerin di Feeds

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga dari menu Tilu Kitchen and Patisserie Bandung tahun 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.

Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner area Bandung alias Paris van Jave. Teutama jika kamu adalah pecinta olahan western yang sehat dan enak. Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Restoran Kimukatsu Mal SKA Pekanbaru Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Makan Keluarga

Baca juga: Jam Operasional Restoran Kimukatsu Mal SKA Pekanbaru Terbaru 2023, Hadirkan Menu Khas Jepang

Baca juga: Jam Operasional Resto Byron Selective Terdekat 2023 Sajikan Ragam Menu Steak dan Olahan Barat Lainnya

Lokasi Tilu Kitchen & Patisseri ini berada di LLRE Martadinata St No.81, Bandung 40115 Indonesia sekitar 0,5 km dari Gedung Sate. Jika ini adlah kali pertama kamu ke sini, jam operasional Tilu Kitchen & Patisseri adalah mulai pukul 10:00 AM - 9:00 PM Waktu Indonesia Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU