Friday 3rd of May 2024

Lokasi Tropis UMS Cafe Solo Lengkap Dengan Jam Operasional Beserta Harga Menunya yang Paling Recommended

×

Lokasi Tropis UMS Cafe Solo Lengkap Dengan Jam Operasional Beserta Harga Menunya yang Paling Recommended

--

ASCOMAXX.com – Di era modern yang penuh sesak dengan padatnya informasi ini, melipir sesaat untuk healing atau menenangkan pikiran sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi bukan? Jika kamu adalah warga Solo atau sedang berada di Solo dan sedang ingin chill, maka kamu wajib mampir ke Tropis UMS Cafe Solo ini.

Tropis UMS Cafe Solo memiliki nuansa tropis atau summer. Terletak di sisi UMS Solo, jika ke sini kamu akan disambut dengan suasana yang menyegarkan. Jadi tempat ini sangat cocok bagi kamu yang kangen dengan suasana pantai namun belum bisa pergi jauh karena kesibukan.


Baca juga: Jam Operasional Cafe Dolkopi Semarang Tahun 2023 Lengkap Dengan Link Layanan Delivery Order Online

Baca juga: Lokasi Cafe Hits Warunk WOW KWB Terdekat 2023 Lengkap Dengan Informasi Jam Buka-Tutupnya

Baca juga: Link Nonton Film Cafe Midnight: Missing Honey (2022) Full Movie HD Sub Indo, Pengantin Pria Menghilang di Kafe Misterius

Lokasi Tropis UMS Cafe Solo 

Buat kamu yang baru pertama kali ke sini, lokasi Tropis UMS Cafe Solo ini terletak di Jl. Matoa Raya I No.99, Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57145.

Sebagai panduan jika kamu datang dari pusat kota Solo berjarak sekitar 9 km dan membutuhkan waktu sekitar 21 menit untuk sampai ke tempat tersebut karena lokasi meeting point ini tidak jauh dari pusat kota Solo.

Jam Operasional Tropical UMS Cafe Solo

Sebagai informasi Tropical UMS Cafe Solo ini sendiri mulai pada pukul 10.00 pagi dan tutup pada pukul 21.00 WIB setiap harinya. Pastikan kamu datang di waktu yang tepat ya agar tidak mengantre.

Sumber:

UPDATE TERBARU