Saturday 27th of April 2024

Link Nonton Anime Detective Conan Episode 1133 Sub Indo, Conan Ingin Liburan Tanpa Insiden!

×

Link Nonton Anime Detective Conan Episode 1133 Sub Indo, Conan Ingin Liburan Tanpa Insiden!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi Jepang bertema detektif yang memiliki kisah menarik banyak menghadirkan kisah seru. Pada pembahasan berikut ini kami akan sediakan akses link nonton anime Detective Conan S30 Episode 1133 Sub Indo.

Bagi kamu yang ingin mengikuti perjalanan kisah terbaru Conan dalam memecahkan misteri terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini agar bisa update cepat dengan akses mudah di VIU.


Baca juga: Sinopsis Anime Detective Conan S30 Episode 1133, Penunjuk Selanjutnya Adalah Stik Golf!

Baca juga: Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 9, Arantziel Menemui Radey Untuk Berlatih Dengannya

Baca juga: Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di Bstation! 

Penayangan perdana serial Detective Conan atau Case Closed dilakukan di Jepang pada awal Januari 1996 silam. Anime ini juga pernah ditayangkan di beberapa stasiun televisi tanah air.

Detective Conan juga merupakan seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Diketahui bahwa serial ini diserialisasikan dalam majalah manga Shonen Weekly Shonene Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994.

Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1133 Sub Indo

Sebelumnya di Detective Conan ada Kudo Yusaku yang didekati oleh reporter berita ketika dia meninggalkan kantor polisi. Diklaim bahwa masalah saat ini membuktikan bahwa Kaito Kid tidak bersalah, sehingga reporter baru tersebut mengunjungi kantor polisi untuk menggali lebih dalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU