Friday 3rd of May 2024

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 9, Arantziel Menemui Radey Untuk Berlatih Dengannya

×

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 9, Arantziel Menemui Radey Untuk Berlatih Dengannya

--

ASCOMAXX.com - Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life akan memasuki episode 9 dengan kisah yang semakin menarik tentunya. Jika kalian penasaran, sebelum menonton simak ulasan berikut ini terkait sedikit bocoran untuk episode barunya nanti.

Series animasi ini memiliki judul lengkap Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau dikenal Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army. Animasi ini diadaptasi dari Light Novel bergenre fantasi karya Rokujūyon Okazawa.


Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 lalu. Memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit disetiap episodenya. Sebelum menonton kelanjutan kisahnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis dari anime ini.

Baca juga: Nonton Mechamato Full Movie (2023) HD Sub Indo, Petualangan Lawan Robot Jahat!

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Gratis Skaya And The Big Boss (2023) Episode 8, Skaya Kecewa dengan Mamanya Karena Pilih Kasih

Baca juga: Nonton Drama China Wenderella's Diary Episode 22-23 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Wen Rou dan Shan Liang Makin Menggemaskan

Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 9 Sub Indo

Pada episode 9 nanti akan memperlihatkan kedatangan Arantziel, pahlawan sebelum Radey, ke Desa Lux. Dia datang untuk menemui Radey dan memintanya kembali berlatih di bawah bimbingannya. Dariel yang pernah sekali bertemu dengannya di medan perang memilih waspada dan meminta Zebiantes untuk tidak melakukan apa pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU