Sunday 19th of May 2024

Tempat Nobar Final Piala Dunia 2022 di Semarang, Stand By Malam Ini Pukul 22.00 WIB Argentina Vs Prancis

×

Tempat Nobar Final Piala Dunia 2022 di Semarang, Stand By Malam Ini Pukul 22.00 WIB Argentina Vs Prancis

--

ASCOMAXX.com – Mana suppurter Argentina dan Prancis? Yuk simak informasi berikut ini mengenai tempat nobar final Piala Dunia 2022 di Semarang. Sepak bola adalah olahraga kebersamaan yang tentunya bakal lebih seru kalau nobar. Lokasinya di bawah ini. 

Dalam hal gelaran Piala Dunia hari Minggu 18 Desember 2022 akan digelar final Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Prancis.


Tentu penggemar bola yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bersama dengan kawan-kawan mereka. Untuk itu, kamu bisa menyaksikannya di beberapa tempat nobar yang sudah disediakan, seperti di area Semarang ini.

Baca juga: 7+ Rekomendasi Anime Donghua Terbaik Sepanjang Masa, dari Genre Aksi, Kultivasi, Hingga Romantis

Baca juga: Top 5 Anime Donghua Genre Kultivasi Terbaik 2023, Martial Arts-nya Dijamin Memanjakan Mata

Baca juga: Rekomendasi Anime Donghua Terbaik 2023, Sudah Tamat! Bisa Disaksikan di Platform Legal iQiyi, WeTV, dan BS Station

Semarang sendiri merupakan ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini adalah kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Semarang.

Tempat Nobar Final Piala Dunia 2022 di Semarang

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi tempat nobar Piala Dunia 2022 di Semarang:

Sumber:

UPDATE TERBARU