Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film India Radhe Shyam (2022), Kisah Peramal Handal dengan Dokter Cantik

×

Sinopsis Film India Radhe Shyam (2022), Kisah Peramal Handal dengan Dokter Cantik

--

Pertemuan singkatnya dengan Prana membuat hidup Aditya penuh rasa bahagia dan cinta. Namun tak mudah baginya untuk bisa mendekati Prana. Aditya yang meyakini ramalannya 100%, sedangkan Prana hanya percaya pada bukti-bukti ilmiah. Dengan latar belakang yang sangat bertolak belakang --peramal dan dokter, keduanya dipertemukan dengan cara yang unik. 

Menurut Aditya, Prana akan menjadi dokter yang hebat. Di usianya yang ke-40, Prana akan mendapat penghargaan dokter terbaik. Prana tersenyum mendengar hal itu. Satu hal yang tak diketahui Aditya, Prana mengidap tumor ganas yang diprediksi oleh dokter usianya tak lebih dari 2 bulan. Apakah ramalan Aditya benar? Akankah cinta mereka bisa bersatu? Jika anda ingin menontonnya, bisa cari tombol nonton di halaman ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Julia Arina (2023) Episode 7 Sub Indo, Kedekatan Zafran Bersama Julia

Baca juga: Nonton Film Filipina Suki (2023) Full Movie Sub Indo, Angkat Kisah Penari Striptis yang Diperankan Azi Acosta

Baca juga: Link Nonton Film Cafe Midnight: Missing Honey (2022) Full Movie HD Sub Indo, Pengantin Pria Menghilang di Kafe Misterius

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan kisah mereka bisa menonton melalui streaming digital Netflix. Untuk lebih mudahnya, bisa melalui link yang akan kami bagikan berikut ini: NONTON FILM HANYA DISINI!

Kalian bisa mengakses link yang telah kami sediakan dengan sangat mudah. Demikianlah informasi terkait sinopsis Film India Radhe Shyam (2022). Jika penasaran bisa langsung klik link yang tersedia. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU