Friday 17th of May 2024

Nonton Film Filipina Suki (2023) Full Movie Sub Indo, Angkat Kisah Penari Striptis yang Diperankan Azi Acosta

×

Nonton Film Filipina Suki (2023) Full Movie Sub Indo, Angkat Kisah Penari Striptis yang Diperankan Azi Acosta

--

ASCOMAXX.com – Melalui pembahasan kali ini kita akan sampaikan informasi mengenai film Filipina Suki (2023). Penasaran? Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai ya sobat, biar tak ketinggalan informasinya.

Belakangan viral sebuah film Filipina dewasa berjudul Suki yang dibintangi oleh artis muda dan cantik bernama Azi Acosta. Sosoknya pun mencuri perhatian warganet. 


Film Flipina Suki (2023) ini disutradarai oleh Albert Langitan dengan menunjuk Azi Acosta sebagai pemeran utama. Film ini akan tayang bulan Februari di aplikasi Vivamax.

Baca juga: Sinopsis Film Call Me Chihiro (2023), Kisah Kelam Mantan PSK yang Ingin Merubah Hidupnya

Baca juga: Profil dan Biodata Angeli Khang Si Cantik yang Kerap Ambil Peran Dalam Film Dewasa Filipina

Baca juga: Daftar 8 Judul Film Angeli Khang Aktris Muda Filipina yang Terkenal Dengan Adegan Panas, Umur 18 Tahun ke Bawah Skip Dulu

Buat pecinta film semi Filipina wajib banget nonton Film Filipina Suki (2023) ini. Sebelum melihat Film Filipina Pulau ini secara langsung ada baiknya kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Film Filipina Suki (2023)

Film Suki (2023) ini mengisahkan tentang seorang penari wanita dan pria yang berprofesi sebagai gigolo. Keduanya berjanji walaupun profesinya laknat tapi tidak akan mengubah rasa cinta mereka. Eba, bintang utama pada film ini adalah seorang penari telanjang atau striptis yang menjadi idola pengunjung bar tempatnya bekerja.

Sumber:

UPDATE TERBARU