Sunday 12th of May 2024

Daftar 8 Judul Film Angeli Khang Aktris Muda Filipina yang Terkenal Dengan Adegan Panas, Umur 18 Tahun ke Bawah Skip Dulu

×

Daftar 8 Judul Film Angeli Khang Aktris Muda Filipina yang Terkenal Dengan Adegan Panas, Umur 18 Tahun ke Bawah Skip Dulu

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka menonton film Asia? Jika kamu salah satunya mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan sosok Angeli Khang. Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai daftar film yang diperankan oleh Angeli Khang untukmu. 

Penikmat film wajib merapat! Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Karena itu persebaran film yang semula mungkin berpusat pada Hollywood kini sinema dari berbagai belahan dunia juga semakn dikenal salah satunya adalah Filipina.

Baca juga: Link Nonton Film Cafe Midnight: Missing Honey (2022) Full Movie HD Sub Indo, Pengantin Pria Menghilang di Kafe Misterius

Baca juga: Sinopsis Film Cafe Midnight: Missing Honey (2022), Kafe Misterus yang Melampaui Ruang dan Waktu

Baca juga: Nonton Film Indonesia Panduan Mempersiapkan Perpisahan (2023) Full Movie HD, Balada Toxic Relationship

Daftar 8 Judul Film Angeli Khang

1. Bela Luna (2023)

Rilis pada 27 Januari 2023 kemarin ini bercerita tentang seorang guru muda bernama Luna (Angeli) yang hidup menderita karena menikah dengan laki-laki kejam bernama Abe (Julio Diaz) yang usianya jauh lebih tua dari dirinya.

Suatu hari, hidup Luna mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Diego (Mark Anthony Fernandez) yang mengubah hidupnya.

2. Selina's Gold (2022)

Seorang perempuan bernama Selina yang dijual ayahnya ke Tiago untuk dijadikan budak. Beruntung Selina bertemu dengan Domeng yang membantunya pergi dari sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU