Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Call Me Chihiro (2023), Kisah Kelam Mantan PSK yang Ingin Merubah Hidupnya

×

Sinopsis Film Call Me Chihiro (2023), Kisah Kelam Mantan PSK yang Ingin Merubah Hidupnya

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul Call Me Chihiro (2023) yang baru saja rilis pada Februari 2023. Nah, jika kalian ingin menonton film ini, sebelum menonton pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Nah, jika "Kupu-kupu Malam" bercerita tentang kebebasan sisi lain dari pilihan mereka dalam menyambung hidup, maka "Call Me Chihiro" berfokus pada kisah pekerja seks yang ingin mengubah hidupnya yang kelam.


Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Baca juga: Nonton Drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 17-18 Sub Indo, Luth Mikail Bongkar Identitas Raisya Hannah

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Warp Effect (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Remaja Bandel yang Tiba-Tiba Jadi Ginekolog

Baca juga: Nonton Drama BL Never Let Me Go Episode 12 Sub Indo, Tamat! Jangan Lewatkan Ending Kisahnya!

Call Me Chihiro (2023) merupakan film garapan sutradara Rikiya Imaizumi dan penulis naskah Kaori Sawai. Memiliki durasi 2 jam 14 menit. Film ini telah tayang secara perdana di Netflix pada 23 Februari 2023.

Film Jepang 2023 ini dibintangi oleh Kasuma Arimura, Hana Toyoshima, hingga Yui Sakuma. Menampilkan genre drama, komedi, dan slice of life, yang saat ini banyak diburu penggemar film. Jika kalian penasaran, terus ikuti informasinya dibawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU