Wednesday 8th of May 2024

Profil dan Biodata Angeli Khang Si Cantik yang Kerap Ambil Peran Dalam Film Dewasa Filipina

×

Profil dan Biodata Angeli Khang Si Cantik yang Kerap Ambil Peran Dalam Film Dewasa Filipina

--

ASCOMAXX.com – Yang suka sama film Asia terutama Filipina pasti sudah tak asing lagi dengan nama Angeli Khang! Nah, belakangan namanya banyak diburu netizen. Jika kamu termasuk salah satunya, yuk cek informasi profil dan biodata Angeli Khang di sini, yuk!

Angeli Khang adalah salah satu nama besar yang dikenal sebagai aktris film dewasa dari Filipina. Sosoknya bahkan tak segan melakoni adegan yang riskan tersebut. 


Dalam setiap film yang dibintanginya, tak jarang Angeli Khang memperlihatkan kecantikannya yang memukau. Aktingnya yang berani ini berhasil menyita perhatian banyak orang. Seperti ini informasi selengkapnya.

Baca juga: Profil Abah Agam, Disebut Sebagai Sosok Suami Baru Umi Yuni, Ibunda Alvin Faiz

Baca juga: Daftar dan Profil Pemain Sinetron Magic 5 Indosiar, Gandeng Jebolan DA 5 Sridevi dan Afan Dipertemukan Kembali

Baca juga: Profil dan Spesifikasi Jalan Tol Getaci, Telan Biaya Konstruksi Hingga Rp56 Juta

Tak hanya itu, Angeli Kang juga berprofesi sebagai model dan selebgram. Dia eksis di Instagram dengan akun @angelikhang_ yang diikuti lebih dari 258 ribu follower.

Si cantik ini rajin membagikan potret cantik, terkadang gaya seksi dengan baju minim. Namun tak bisa dipungkiri jika pesona Angeli begitu kuat sehingga mampu menarik perhatian.

Angeli lahir di Kota Mandaluyong dari orangtua multikultural. Ayahnya orang Korea, sedangkan ibunya asli Filipina.

Sumber:

UPDATE TERBARU