Friday 17th of May 2024

Profil Abah Agam, Disebut Sebagai Sosok Suami Baru Umi Yuni, Ibunda Alvin Faiz

×

Profil Abah Agam, Disebut Sebagai Sosok Suami Baru Umi Yuni, Ibunda Alvin Faiz

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dari Abah Agam yang diketahui merupakan suami baru dari Umi Yuni, ibunda Alfin Faiz. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, istri pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni dikabarkan telah menikah lagi setelah empat tahun menjanda. Nama Abah Agam yang diduga sebagai suami baru Umi Yuni diklarifikasi oleh adik Umi Yuni, Waly.


Baca juga: Mengenal David Latumahina Korban Penganiayaan Mario Dandy Satrio, Pernah Terekam Mengajar Ngaji Anak-Anak di Pesantren

Baca juga: Trend Busana Muslim Tahun 2023 Hadir Kembali, Bisa Jadi Baju Lebaran yang Menarik dan Elegan

Baca juga: Singkatan SATA Jadi Bahasa Gaul Viral TikTok, Banyak Kreasi Netizen Tentang Asmara!

Kabar pernikahan tersebut tentunya membuat geger media sosial. Banyak warganet yang mempertanyakan siapa Abah Agam tersebut.

Profil Abah Agam

Diketahui jika Abah Agam ini masih memiliki garis keluarga, yaitu sepupu. Sosok Abah Agam juga disebut Waly merupakan seorang murid mendiang Arifin Ilham.

"Abang Agam ini datang membela, mungkin ada ketakutan, ada ketakziman, jadi ketika ada saudara mengalami ujian seorang diri, datanglah bang Agam (membantu)," jelas Waly.

"Mungkin karena kedekatan kita yang intens membahas Az-Zikra mungkin timbul isu isu seperti itu," sambungnya.

Abah Agam dijelaskan sudah memiliki anak dan istri. Hal tersebut membuat Waly merasa lucu isu ini dikaitkan dengan Az-Zikra.

Sumber:

UPDATE TERBARU