Friday 29th of March 2024

Mengenal David Latumahina Korban Penganiayaan Mario Dandy Satrio, Pernah Terekam Mengajar Ngaji Anak-Anak di Pesantren

×

Mengenal David Latumahina Korban Penganiayaan Mario Dandy Satrio, Pernah Terekam Mengajar Ngaji Anak-Anak di Pesantren

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sosok David Latumahina yang tengah viral di media sosial akibat kasus penganiayaan yang menimpanya hingga koma. Beruntung David dikabarkan telah sadar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasinya!

Senin (20/2) malam pukul 20.30 WIB terjadi penganiayaan sosok David Latumahina yang dilakukan oleh Mario Dandy. Melalui tweet warganet, disebutkan bahwa Agnes adalah remaja usia 15 yang merupakan kekasih Mario Dandy. Yang mana sebelum menjadi kekasih Mario, Agnes sempat menjalin hubungan dengan David.


Pada malam kejadian diduga Agnes menghubungi David sebelum terjadi penganiayaan. Ia meminta David untuk memberitahu lokasinya berada sehingga bisa didatangi oleh Mario.

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 10 Bahasa Indonesia, Krave Difitnah Oleh Sosok Grand Duke

Baca juga: GRATIS! Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Episode 19 Sub Indo, Lu Si Heng Perlahan Menyadari Sosok Lin Xiao Di

Baca juga: Video Viral David Latumahina Dihajar Anak Pejabat Pajak Jaksel Mario Dandy Satrio Sampai Koma

“Jadi, Agnes ini WA David untuk balikin kartu pelajar yang ada di dia. Dia minta shareloc karena David sedang di rumah temannya. Ternyata dia datang bawa pelaku dan aniaya David di komplek rumah temannya. Agnes ini dulu pacarnya David,” cuit akun @habibthink.

Lantaran penganiayaan yang diterima oleh David ini mengakibatkannya masih dirawat di ICU sampai koma. Pihak keluarga menerima support dari berbagai pihak yang terus mendukung untuk memproses kasus ini secara hukum.

Sumber:

UPDATE TERBARU