Monday 13th of May 2024

Link Nonton Drama Malaysia Julia Arina (2023) Episode 7 Sub Indo, Kedekatan Zafran Bersama Julia

×

Link Nonton Drama Malaysia Julia Arina (2023) Episode 7 Sub Indo, Kedekatan Zafran Bersama Julia

--

ASCOMAXX.com - Drama Malaysia berjudul Julia Arina kisahnya semakin seru da menarik untuk diikuti. Kini, drama tersebut akan memasuki episode barunya ke 7. Jika kalian penasaran simak ulasan berikut ini. Kami akan membagikan link nonton yang mudah kalian akses.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Julia Arina merupakan drama terbaru dari Malaysia yang diproduksi oleh Open Echo Comunication SB dan disutradarai oleh Zek Zukry. Drama ini telah tayang secara perdana pada 23 Februari 2023 melalui siaran televisi TV Okey.

Drama berjudul Julia Arina ini akan tayang setiap hari selasa hingga sabtu. Drama ini diadaptasi dari Mr Dud Next Door karya Aisya Rihanna. Pemeran dari Julia Arina juga merupakan aktor berbakat Malaysia, diantaranya Mustaqim Bahadon, Miasara Sufia, Jazmy Juma, Lidya Maisarah, Aman Shah, Dilla Ahmad dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nonton Film The Strays (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Spoiler Donghua Left-Hand Layup (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Semua Terkagum dengan Permainan Seorang Bocil

Baca juga: Nonton Drama China Taste of Love (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Lu Yan Zhi Setia Bantu Tang Su

Nonton Drama Malaysia Julia Arina (2023) Episode 7 Sub Indo

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Adam Zafran yang tidak terurus setelah istrinya meninggal dunia. Zafran terpaksa harus merawat anaknya, Maya, sekaligus mencari nafkah untuk mereka berdua. Zafran yang dipecat dari kerja sebelumnya mendapat pekerjaan baru sebagai sopir dan membawa anaknya pindah ke rumah kontrakan baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU