Thursday 16th of May 2024

Spesifikasi Nothing Phone 2, Siap Gunakan Chipset Next-Gen dengan Baterai 5.000mAh

×

Spesifikasi Nothing Phone 2, Siap Gunakan Chipset Next-Gen dengan Baterai 5.000mAh

--

Sekilas Tentang Nothing Phone

Dilansir dari berbagai sumber, Nothing Phone merupakan smartphone pertama dari perusahaan Nothing yang didirikan oleh mantan bos One Plus, Carl Pei, tiba-tiba viral. Walau spesifikasinya tidak terlalu istimewa, namun desain dan keunikan merek Nothing membuat banyak orang penasaran. Nothing Phone resmi rilis 12 Juli 2022 di London.

Baca juga: Download Simulator TipeX TRONDOL 3D APK Versi 2023 Untuk Android dan iOS, Main Balapan Makin Seru


Baca juga: Nonton Mechamato Movie (2023) Full Movie Sub Indo Perjalanan Amato dan MechaBot Melawan Kejaran Alien Cybernetic

Baca juga: Nonton Drama Turki Taçs?z Prenses (Uncrowned Princess) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Masal Bersama Ayah Tirinya yang Jahat

Spesifikasi Nothing Phone 2

Diketahui jika ponsel pintar ini akan merilis tipe terbarunya bertajuk Nothing Phone 2. Menurut kabar yang beredar, Nothing Phone 2 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 2 yang lompat cukup jauh dari generasi terdahulu.

Berdasarkan bocoran dari pihak Mobile World Congress (MWC) yang diadakan di Barcelona dari tanggal 27 Februari sampai 2 Maret 2023. Carl Pei, selaku CEO dari perusahaan bernama Nothing tersebut setidaknya membocorkan spesifikasi inti dari Nothing Phone 2 tersebut.

Dia menyebutkan jika Nothing Phone 2 akan menggunakn chipset next-gen, dan minimal RAM 12GB, ROM 256GB, layar 120Hz, dan tentunya baterai besar 5.000mAh.

Dalam kesempatan itu, Carl Pei juga mengingatkan bahwa perusahaannya belum ada rencana untuk sasar smarphone kelas flagship.

Nah, demikianlah informasi mengenai spesifikasi Nothing Phone 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU