Tuesday 21st of May 2024

Nonton Mechamato Movie (2023) Full Movie Sub Indo Perjalanan Amato dan MechaBot Melawan Kejaran Alien Cybernetic

×

Nonton Mechamato Movie (2023) Full Movie Sub Indo Perjalanan Amato dan MechaBot Melawan Kejaran Alien Cybernetic

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun 2023 diawali dengan banyak film keren yang menanti di bioskop. Setelah tayang di Malaysia, berikut ini adalah informasi link nonton film animasi Malaysia Mechamato (2023) full movie sub Indo.

Mechamato Movie dirilis pada tanggal 8 Desember 2022 lalu di negara asalnya, Malaysia. Film garapan sutradara Nizam Razak ini juga bisa anda saksikan di bioskop Indonesia mulai 1 Maret 2023 kemarin.


Serial animasi Malaysia ini diproduksi oleh Animonsta Studios. Dalam penayangan perdananya, diketahui jika Mechamato ditayangkan perdana di Cartoon Network Asia pada 4 Desember 2021 dan menjadi bagian dari waralaba BoBoiBoy.

Baca juga: Nonton Drama Turki Taçs?z Prenses (Uncrowned Princess) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Masal Bersama Ayah Tirinya yang Jahat

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Taçs?z Prenses (Uncrowned Princess), Perjuangan Seorang Gadis Kecil Untuk Bertahan Hidup

Baca juga: Nonton Doraemon: Nobita’s Sky Utopia Full Movie (2023) Sub Indo, Siap Tayang di 3 Maret 2023!

Mulanya Mechamato ini dikarang oleh Anas Abdul Aziz dan hadir menjadi serial animasi dengan sutradaranya adalah Dzubir Mohammed Zakaria dan Raja Nukman Raja Mohd Noordin.

Mechamato adalah bagian dari waralaba BoBoiBoy. Di Indonesia, seri ini ditayangkan di MNCTV pada 30 Oktober 2022. Dalam penayangan perdananya, diketahui jika Mechamato Movie ditayangkan perdana 8 Desember 2022.

Versi serial animasinya dikarang oleh Anas Abdul Aziz dan hadir menjadi serial animasi dengan sutradaranya adalah Dzubir Mohammed Zakaria dan Raja Nukman Raja Mohd Noordin.

Sumber:

UPDATE TERBARU