Thursday 2nd of May 2024

Spesifikasi Infinix Note 30 Keluaran Terbaru, Harga 2 Jutaan Sistem Kingfinix Cuma Bikin Mulut Bungkam!

×

Spesifikasi Infinix Note 30 Keluaran Terbaru, Harga 2 Jutaan Sistem Kingfinix Cuma Bikin Mulut Bungkam!

--

ASCOMAXX.com - Infinix baru saja mengeluarkan series terbarunya, Infinix Note 30 yang hadirkan spesifikasi luar biasa dengan harga cuma di range 2 jutaan. Kalian yang penasaran dengan spesifikasinya, simak selengkapnya berikut ini.

Infinix adalah sebuah merek perangkat elektronik dan smartphone yang didirikan pada tahun 2013. Perusahaan ini berasal dari Hong Kong dan telah tumbuh menjadi salah satu merek yang dikenal luas di pasar global.

Infinix dikenal karena menghadirkan produk-produk yang memiliki kualitas baik namun tetap terjangkau secara harga, menjadikannya sebagai pilihan populer bagi berbagai kalangan pengguna. Produk-produk Infinix, terutama seri smartphone mereka, menonjol dengan desain modern dan fitur-fitur canggih.


Baca juga: Daftar Chipset yang Setara dengan MediaTek Helio G88, Dilengkapi dengan Info Spesifikasinya

Baca juga: Berapa Full Size Honkai Impact 3 Versi PC 2023 ? Ini Dia Jawabannya! Cek Juga Spesifikasi nya Disini

Baca juga: Spesifikasi Bermain Game Dragon Raja Untuk HP Android dan IOS , Pastikan HP Kamu Tidak Kentang Ya!

Merek ini juga dikenal dengan inovasi dalam teknologi dan menyajikan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengguna, mulai dari pengguna yang memerlukan kinerja tinggi hingga pengguna yang menginginkan daya tahan baterai yang lama.

Spesifikasi Infinix Note 30

Infinix Note 30 ,ponsel ini menampilkan layar LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 580 nits. Pada bagian tengah atas layar, terdapat lubang (punch hole) yang menyematkan kamera selfie berkekuatan 16 MP.

Di bagian belakang, terdapat modul kamera persegi panjang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera QVGA. Untuk performa, Infinix Note 30 ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) Helio G99, dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Sumber:

UPDATE TERBARU