Friday 17th of May 2024

Spesifikasi Infinix Note 30 Keluaran Terbaru, Harga 2 Jutaan Sistem Kingfinix Cuma Bikin Mulut Bungkam!

×

Spesifikasi Infinix Note 30 Keluaran Terbaru, Harga 2 Jutaan Sistem Kingfinix Cuma Bikin Mulut Bungkam!

--

Dalam hal daya tahan, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang mendukung fast charging 45 Watt. Dengan fitur fast charging ini, ponsel bisa terisi daya dari 1 hingga 75 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Infinix Note 30 juga memiliki fitur Bypass Mode yang memungkinkan ponsel mengisi daya langsung ke mainboard. Fitur ini menjaga suhu smartphone agar tetap stabil dengan penurunan suhu rata-rata 2-7 derajat Celsius. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka pengguna XOS 13.


Baca juga: Daftar Chipset yang Setara dengan MediaTek Helio G88, Dilengkapi dengan Info Spesifikasinya

Baca juga: Berapa Full Size Honkai Impact 3 Versi PC 2023 ? Ini Dia Jawabannya! Cek Juga Spesifikasi nya Disini

Baca juga: Spesifikasi Set Top Box (STB) Matrix Apple DVB T2, Lengkap dengan Cara Settingnya yang Simple

Fitur lain yang dihadirkan termasuk NFC, konektivitas 4G, pemindai sidik jari terintegrasi pada tombol power (side-mounted), fitur tahan air dan debu dengan rating IP53, dual speaker, audio jack 3,5 mm, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, USB Type-C, serta slot microSD.

Harga Infinix Note 30

Infinix Note 30 hadir dengan tiga pilihan warna menarik, yaitu Interstellar Blue, Sunset Gold, dan Magic Black. Di Indonesia, harga Infinix Note 30 untuk varian 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan adalah sebesar Rp 2.499.000.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait dengan spesifikasi dan harga dari Infinix note 30 keluaran terbaru yang spesifikasinya belum tertandingi dengan hp pasaran lainnya. Kalian yang bisa menjadikan HP ini rekomendasi untuk HP baru kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU