Thursday 2nd of May 2024

Mending Mana Infinix Note 30 atau Note 30 Pro? Cek Perbedaannya Disini, Lumayan Selisih 1 Jutaan!

×

Mending Mana Infinix Note 30 atau Note 30 Pro? Cek Perbedaannya Disini, Lumayan Selisih 1 Jutaan!

--

ASCOMAXX.com - Diluar nalar, keluaran terbaru dari Infinix pada smartphone kini menjadi buruan banyak orang, adalah Infinix Note 30 dan Note 30 Pro. Selisih harga yang lumayan tinggi ini bikin banyak orang bertanya-tanya. Apa sih perbedaan dianatara keduanya?

Perkembangan HP telah mengalami evolusi yang sangat cepat dan luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan. Kemajuan dalam berbagai aspek, termasuk teknologi kamera telah membuat HP menjadi alat fotografi yang sangat populer.


Selain itu, konektivitas internet yang semakin cepat, seperti 4G dan 5G, telah mengubah cara kita mengakses informasi dan berkomunikasi dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangan ini terus berlanjut, dengan produsen HP terus berlomba-lomba menghadirkan fitur terbaru dalam perangkat mereka.

Baca juga: Berapa Ukuran Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di PS4? Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Baca juga: Spesifikasi Datasheet Transistor BD139 Paling Lengkap, Mulai dari Nilai Hfe Hingga Suku Kerja

Baca juga: Spesifikasi Bermain Game Dragon Raja Untuk HP Android dan IOS , Pastikan HP Kamu Tidak Kentang Ya!

Tentang Infinix

Infinix adalah sebuah merek perangkat elektronik dan smartphone yang didirikan pada tahun 2013. Perusahaan ini berasal dari Hong Kong dan telah tumbuh menjadi salah satu merek yang dikenal luas di pasar global.

Infinix dikenal karena menghadirkan produk-produk yang memiliki kualitas baik namun tetap terjangkau secara harga, menjadikannya sebagai pilihan populer bagi berbagai kalangan pengguna. Produk-produk Infinix, terutama seri smartphone mereka, menonjol dengan desain modern dan fitur-fitur canggih.

Merek ini juga dikenal dengan inovasi dalam teknologi dan menyajikan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengguna, mulai dari pengguna yang memerlukan kinerja tinggi hingga pengguna yang menginginkan daya tahan baterai yang lama.

Perbedaan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro

Prosesor dan Memori

Kedua ponsel menggunakan prosesor terbaru dari MediaTek, yaitu Helio G99, yang tergolong dalam kelas menengah.

Sumber:

UPDATE TERBARU