Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Drama Turki Taçs?z Prenses (Uncrowned Princess), Perjuangan Seorang Gadis Kecil Untuk Bertahan Hidup

×

Sinopsis Drama Turki Taçs?z Prenses (Uncrowned Princess), Perjuangan Seorang Gadis Kecil Untuk Bertahan Hidup

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki yang akan kita bahas kali ini berjudul Taçsız Prenses (Uncrowned Princess). Memiliki kisah dan alur cerita yang menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan drama satu ini, sebelum menonton ketahui terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Baca juga: Link Nonton Drama Brother Trap Episode 7 Sub Indo Waduh, Akari melihat Izumi memeluk Haruka

Baca juga: Nonton Serial Filipina Luv Is: Caught in His Arms Episode 34 - 35 Sub Indo, Florence Meninggalkan Orang Tua Angkatnya

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Full Chapter Sub Indo, Perjalanan Megumin Akan Hadir Disini!

Detail Drama Taçsız Prenses (Uncrowned Princess)

Teaser pertama dari serial Taçsız Prenses yang akan segera tayang di layar TV FOX, telah dirilis. Taçsız Prenses disutradarai oleh Volkan Keskin yang akan segera tayang melalui produksi MF Production.

Drama ini ditulis oleh Pınar Bulut dan Onur Koralp. selain itu, dibintangi oleh aktor keren, seperti İsmail Hacıoğlu, Sumeyye Aydoğan, Tolga Tekin, Elif Kurtaran, dan masih banyak pemeran lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU