Sunday 19th of May 2024

Bocoran Between Us Episode 7, Tim Overthinking Karena Orang Menggosipkan Hubungannya Dengan Win

×

Bocoran Between Us Episode 7, Tim Overthinking Karena Orang Menggosipkan Hubungannya Dengan Win

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami berikan informasi terupdate tentang link nonton dan bocoran dari drama Thailand Between Us (2022) episode 7 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah kapan dan dimana saja. Yuk simak informasi selengkapnya di sini.

Sebagai informasi Between Us episode 6 tayang perdana di hari Minggu tanggal 18 Desember 2022 di iQIYI. Between Us menjadi drama Thailand terbaru yang hadir di bulan November 2022 kemarin.


Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul. Dalam perilisannya, Between Us akan tersaji dengan 12 episode dengan penayangan resminya bisa disaksikan iQYI. 

Baca juga: Sinopsis Komik Re Life Player, Noh Eunha Bangkit Dari Kematian Untuk Membalaskan Dendam

Baca juga: Sinopsis Manhwa Only Hope, Eunhye Baru Sadar Bahwa Suaminya Ternyata adalah Pembunuh Berdarah Dingin

Baca juga: Link Baca Komik Only Hope Chapter 18 Bahasa Indonesia, Dojin dan Eunhye Salah Tingkah

Skenarionya ditulis oleh Inthira Thanasarnsumrit yang sebelumnya menggarap skenario untuk Star and Sky: Star in My Mind (2022) terinspirasi dari novel. Cerita dalam lakorn Between Us mengadaptasi novel dengan judul Hemp Rope karya penulis lazysheep.

Serial drama Thailand Between Us secara garis besar menceritakan tentang bagaimana Win (Boun Novel Hemp Rope alias Between Us menceritakan kisah tentang Tim adalah perenang berbakat yang baru saja masuk universitas. Namun, ketika datang ke kompetisi renang, dia tidak pernah bisa menampilkan yang terbaik dari kemampuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU