Friday 14th of June 2024

Heha Sky View, Wisata Jogja Ala Cappadocia yang Instagramable dan Eksotis

×

Heha Sky View, Wisata Jogja Ala Cappadocia yang Instagramable dan Eksotis

--

Wisata Mirip Cappadocia di Jogja

Dilansir dari berbagai sumber, Heha Sky View menjadi salah satu objek wisata ala Cappadocia. Wisata ini baru dibuka tahun 2019 kemarin.

Baca juga: Proses Terbentuknya, Danau Tendetung Kab Banggai Kepulauan, Wisata Alam Unik dan Eksotis di Sulawesi Tengah


Baca juga: Antapura De Djati, Wisata di Garut Mirip Seperti Ubud Bali dengan Pemandangan Alam Eksotis

Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Baru Guci Forest Tegal Tahun 2023, Healing yang Adem Diantara Pepohonan Pinus

Meskipun tergolong baru, tempat wisata ini sudah terkenal karena punya pemandangan alam yang unik dan ada pemandangan bukit yang mengagumkan. Tak hanya itu, Heha Sky View juga sudah menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

Disamping pemandangan alam yang memikat, Heha Sky View pun menghidangkan pemandangan balon udara. Maka meningkatkan kesan tempat ini makin cantik dan instagramable, yang pasti sesuai untuk wisatawan yang menyukai photo.

Tak hanya itu, untuk kamu pencinta senja, apabila cuacanya mendukung pemandangan sunset dari tempat ini akan menarik seperti di drama Korea.

Objek wisata Heha Sky View ada di Kecamatan Patuk Jalan Dlingo – Patuk nomor 2 RT 001 RW 001 Patuk, Kabupaten Gunung Kidul.

Menarik bukan? Itulah informasi mengenai wisata mirip Cappadocia di Jogja yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata ria!

Sumber:

UPDATE TERBARU