Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Manhwa Who Stole The Empress, Roselyn dalam Kehidupannya yang Suram Bertemu Seorang Kaisar

×

Sinopsis Manhwa Who Stole The Empress, Roselyn dalam Kehidupannya yang Suram Bertemu Seorang Kaisar

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Who Stole The Empress banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Jika kalian belum membaca sama sekali manhwa ini dan ingin membacanya, sebelumnya ketahui terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Who Stole The Empress baru saja rilis di awal tahun 2023. Memiliki genre Mature, Fantasy, dan Romance yang merupakan karya Lee ji-hye. Manhwa ini juga memiliki judul lain Who Stole The Empress dan 황후를 훔친 이는 누구인가.

Baca juga: Judul Lain Komik The Man di Berbagai Situs Baca Komik Online yang Wajib Kamu Tahu Berikut Link Bacanya

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 67 Bahasa Indonesia, Mahsa Akan Mendatangi Rumah Makam Sang Ratu

Baca juga: Link Baca Manhwa The Villainess Is Shy In Receiving Affection Chapter 22 Bahasa Indonesia, Apakah Melody Kembali Diterima di Keluarga Duke?

Sinopsis Manhwa Who Stole The Empress

Manhwa ini mengisahkan tentang Roselyn dan seorang jenderal bernama Tamon Krasis. "Kamu tidak tahu betapa jijiknya aku setiap kali melihatmu pincang." ….Luka-luka ini membuatnya tampak menjijikkan. Karena alasan inilah kaisar meninggalkan permaisuri di tengah salju tebal. Bersamaan dengan pedang yang berlumuran darah keluarga dan teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU