Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 67 Bahasa Indonesia, Mahsa Akan Mendatangi Rumah Makam Sang Ratu

×

Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 67 Bahasa Indonesia, Mahsa Akan Mendatangi Rumah Makam Sang Ratu

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, komik satu ini akan memasuki chapter 67 yang link nya akan kami sampaikan beerikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God ini memiliki berbagai nama lain mulai dari To a New Life, 투신전생기, sampai dengan Doom Breaker. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Cheong Dam.

Baca juga: Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 65 Bahasa Indonesia, Grand Duke dan Istrinya Berpura-pura Romantis

Baca juga: Baca Manhwa The Price of Breaking Up Chapter 23 Bahasa Indonesia, Godaan Baru Untuk Ersia

Baca juga: Link Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 72 Bahasa Indonesia, Dami Jadi Pemiliki Game Setelah John

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Ssecara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis.

Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 67 Bahasa Indonesia

Manhwa ini menceritakan tentang seorang ksatria yang bernama Zephyr. Dimana saat kehidupan itu, dunia sedang dilanda krisis yang seperti kiamat. Dimana para iblis turun ke bumi untuk menghancurkan bumi , membunuh sebagaian besar peradapan manusia dan hanya menyisakan beberapa manusia untuk memperbanyak jumlah mereka yang ada dibumi.

Para manusia itu dibiarkan hidup oleh para iblis tadi adalah manusia – manusia yang tidak memiliki harapan apapun, bahkan pada dewa juga sudah mereka lakukan akan tetapi tidak ada satupun yang berubah atau terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU