Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhwa The Villainess Is Shy In Receiving Affection Chapter 22 Bahasa Indonesia, Apakah Melody Kembali Diterima di Keluarga Duke?

×

Link Baca Manhwa The Villainess Is Shy In Receiving Affection Chapter 22 Bahasa Indonesia, Apakah Melody Kembali Diterima di Keluarga Duke?

--

ASCOMAXX.com – Manhwa The Villainess Is Shy In Receiving Affection selalu menghadirkan kisah menarik di setiap chapternya. Tak heran, banyak yang berburu manhwa satu ini karena penasaran dengan kisah lanjutannya. Berikut ini, akan kami sampaikan terkait  link baca chapter 22 yang dapat kalian akses dengan mudah.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Hell’s Paradise: jigokuraku Chapter 128 Bahasa Indonesia, Perburuan Iblis yang Makin Menegangkan

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 67 Bahasa Indonesia, Mahsa Akan Mendatangi Rumah Makam Sang Ratu

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Full Chapter Bahasa Indonesia, Keinginan Zephy Membunuh Para Iblis dan Membenci Dewa

The Villainess Is Shy In Receiving Affection ini dalam bahasa aslinya ditulis dengan 악역 소녀는 사랑받기가 부끄러워요. Manhwa ini baru saja rilis tahun 2023 yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Manhwa buatan author Ryu heon ini mengusung genres shoujo(G), Childhood Friends, Drama, Fantasy, Historical, Isekai, Kids, Reincarnation, dan Romance.

Sinopsis The Villainess Is Shy In Receiving Affection

The Villainess Is Shy In Receiving Affection mengisahkan sosok putri seorang pedagang budak yang kejam. Ia terbiasa menindas pahlawan wanita. Namanya adalah Loretta. Loretta dikenal kejam pada Melody tawanannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU