Saturday 18th of May 2024

Link Baca Hell’s Paradise: jigokuraku Chapter 128 Bahasa Indonesia, Perburuan Iblis yang Makin Menegangkan

×

Link Baca Hell’s Paradise: jigokuraku Chapter 128 Bahasa Indonesia, Perburuan Iblis yang Makin Menegangkan

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manga Hell’s Paradise: jigokuraku chapter 128 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.
 
Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.
 
Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.
 
 
 

Manga Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku. Manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance.

Komik Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018. Ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat abhkan akan segera digarap versi animenya oleh studi Mappa yang belakangan tengah sangat populer karena anime Chainsaw Man.


Sumber:

UPDATE TERBARU