Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa The Villainess Is Shy In Receiving Affection Chapter 22 Bahasa Indonesia, Apakah Melody Kembali Diterima di Keluarga Duke?

×

Link Baca Manhwa The Villainess Is Shy In Receiving Affection Chapter 22 Bahasa Indonesia, Apakah Melody Kembali Diterima di Keluarga Duke?

--

Kejadian ini bermula pada suatu hari ketika ibu Loretta yang jahat membawa seorang gadis. Dia adalah putri tersembunyi Duke, Loretta, satu-satunya gadis dari empat anak Duke. Tak lama setelahnya, Melody dihukum bersama ibuku karena hal ini. Melody tidak ingin mati menyedihkan, jadi ia berusaha memperlakukan Loretta dengan baik.

Baca juga: Profil dan Biodata Medina Dina, Artis Cantik Diduga Pacar Baru Gading Marten


Baca juga: Baca Webtoon The Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapat Kesempatan Kedua, Apakah Hidup Yoo Hyun Bisa Jadi Lebih Baik?

Baca juga: Link Baca Hell’s Paradise: jigokuraku Chapter 128 Bahasa Indonesia, Perburuan Iblis yang Makin Menegangkan

Rentetan kasih sayang yang tak berujung membuat Melody sukses bergabung dengan Loretta kembali ke duke. Lantas apakah kehidupannya di Istana bersama para raja akan berjalan mulus? Ikuti kisahnya di sini!

Link Baca The Villainess Is Shy In Receiving Affection Chapter 22 Bahasa Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, kalian bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link yang kami sediakan berikut ini:

mangatoto.com/series/120054/the-villainess-is-shy-in-receiving-affection-dulcetflo-misselle-abelavish

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Nah, jadi itulah tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa The Villainess Is Shy In Receiving Affection chapter 22 Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur kamu yang ingin membacanya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU