Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Who Stole The Empress, Roselyn dalam Kehidupannya yang Suram Bertemu Seorang Kaisar

×

Sinopsis Manhwa Who Stole The Empress, Roselyn dalam Kehidupannya yang Suram Bertemu Seorang Kaisar

--

Salju tak berujung. Ditinggal sendirian di dunia yang putih menyilaukan, Roselyn rela menerima kematian. Tidak ada alasan baginya untuk hidup. Dia tidak punya keluarga, tidak punya teman, dan tidak ada keinginan yang tersisa. Dia membaringkan tubuhnya yang dingin dan membeku di atas salju putih dan menatap langit yang hitam. Rasa dingin yang pahit segera mencair.

Baca juga: Link Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 72 Bahasa Indonesia, Dami Jadi Pemiliki Game Setelah John


Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Full Chapter Bahasa Indonesia, Keinginan Zephy Membunuh Para Iblis dan Membenci Dewa

Baca juga: Link Baca The Man (Pria Sejati) Chapter 125 Bahasa Indonesia, Jeong Da Hye Muncul Terlalu Cepat di Hadapan Yoo Hyun

Saat itulah dia menyadari bahwa mati kedinginan tidak terlalu buruk. "Kamu dibuang sampai mati, tapi kamu masih terbaring di sini di salju ini, seolah-olah kamu akan menguasainya." Pria ini. "Hidupmu .... jika kamu membuangnya, aku akan dengan senang hati menjemputmu dan membawamu pergi." Tamon Krasis, jendral musuh. "Kamu milikku sekarang, Permaisuri." Dia ditinggalkan. Dia mencurinya dan melarikan diri.

Manhwa ini dirilis atau diterbitkan pada awal 2023 dan menggunakan bahasa dan tulisan asli Korea. Dan juga diterbitkan dalam bahasa Indonesia yaitu pada situs baca online. Kalian bisa membaca melalui platform yang ada di pencarian kalian atau melalui DISINI!.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Manhwa Who Stole The Empress. Sekian artikel pada kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU