Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 11, Phanit Menikah dengan Noppanai Hanya Untuk Berbalas Dendam

×

 Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 11, Phanit Menikah dengan Noppanai Hanya Untuk Berbalas Dendam

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand Devil in Law (2023) selalu dinantikan kelanjutan kisahnya. Kini, drama tersebut akan memasuki episode ke 11. Tentunya kisah yang dihadirkan akan semakin menarik. Jika kalian penasaran, simak sinopsisnya di episode 11 berikut ini.

Salah satu drama yang memiliki banyak minat adalah drama Thailand. Drama Thailand sendiri sudah bisa disaksikan sekarang di Indonesia melalui berbagai platform streaming drama online, seperti Netflix, iQiyi, WeTV, dan masih banyak lainnya.


Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Daftar 8 Judul Film Angeli Khang Aktris Muda Filipina yang Terkenal Dengan Adegan Panas, Umur 18 Tahun ke Bawah Skip Dulu

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 38 Bahasa Indonesia, Carcel Menangis di Hadapan Inez

Baca juga: Bocoran Manhwa Study Group Chapter 198 dan Link Bacanya, Gamin Diancam Oleh Kang Janglim

Detail Drama Thailand Devil in Law (2023)

Sebelumnya, Devil in Law (2023) ini mengisahkan tentang Srikanda, adik Pawinee yang merupakan seorang wanita cantik yang sangat dibanggakan oleh ayahnya.  Suatu ketika dia jatuh cinta dengan Noppanai dan meskipun ayahnya tidak setuju, mereka memutuskan untuk kawin lari.

Di tengah kerumitan itu Pawinee bertemu Srikanda ia sadar bahwa Srikanda terlihat lebih kurus dan tertekan hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU