Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 11, Phanit Menikah dengan Noppanai Hanya Untuk Berbalas Dendam

×

 Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 11, Phanit Menikah dengan Noppanai Hanya Untuk Berbalas Dendam

--

Mengatahui hal itu, Pawinee marah setelah mengetahui bagaimana saudara perempuannya diintimidasi oleh ibu dan saudara iparnya, jadi dia memutuskan untuk menandatangani akta nikah dengan Noppanai dengan kesepakatan tak ada kontak fisik, untuk menjaga keponakannya. 

Setelah itu, Pawinee pindah ke tempat tinggal saudara perempuannya dan mulai bertengkar dengan ibu dan saudara perempuannya. Dari sinilah balas dendamnya dimulai.

Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023)


Pada episode 11 nantinya akan menampilkan Nade yang memberi tahu bahwa dia sedang mengandung dan membuat Nyonya Nuan mempertanyakan apakah bayi yang ada di dalam kandungannya adalah bayi dari Trai. Di sisi lain, Pawinee merasa sangat kecewa dengan Thomthawi karena selama ini dia bekerja sama dengan Phanit dan mengkhianati Pawinee.

Baca juga: Bocoran Manhwa Study Group Chapter 198 dan Link Bacanya, Gamin Diancam Oleh Kang Janglim

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 750 Bahasa Indonesia, Akankah Perang Berakhir?

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 208 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Persiapan Melawan Timnas Italia

Phanit kembali mengingatkan kepada Pawinee jika tujuan dia menikah dengan Noppanai adalah untuk melakukan balas dendam atas kematian Srinkanda. Noppanai juga menegaskan bahwa dia akan meraih hati Pawinee kepada Phanit dalam waktu dua hari saja, dan kali ini Pawinee ada di sana untuk mendengarkan pernyataan dari Noppanai. Tentunya hal ini membuat Phanit dan juga Thomthawi menertawakannya.

Sekian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis drama Devil in Law episode 11. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU