Saturday 11th of May 2024

Bocoran Manhwa Study Group Chapter 198 dan Link Bacanya, Gamin Diancam Oleh Kang Janglim

×

Bocoran Manhwa Study Group Chapter 198 dan Link Bacanya, Gamin Diancam Oleh Kang Janglim

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik Study Group? Study Group memasuki chapter terbaru yang makin seru! Buatmu yang sudah pensaran berikut adalah informasi spoiler dari Study Group chapter 198 yang tentunya sangat menarik.

Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Dalam perilisannya, manhwa ini mengandung tema martial arts dan school life. 


Lebih dalam lagi ketika masuk di ceritanya, manhwa Study Group ini mengusung tema aksi dan komedi yang tentunya asyik untuk diikuti di setiap chapter terbarunya.

Dengan mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2.

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 24 Bahasa Indonesia, Dorothy Merasa Bersalah

Baca juga: Spoiler Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 24, Hubungan Ray dan Dorothy Meningkat

Baca juga: Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 26, Sekelompok Sekutu yang Datang Menyelamatkan Schema

Seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia. 

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Buatmu yang suka membaca komik aksi kami merekomendasikan Study Group.

Sumber:

UPDATE TERBARU