Thursday 2nd of May 2024

Kronologi Kasus Mutilasi Abby Choi Diduga Karena Sengketa Properti 100 Juta Dolar Dengan Mantan Suami dan Keluarganya

×

Kronologi Kasus Mutilasi Abby Choi Diduga Karena Sengketa Properti 100 Juta Dolar Dengan Mantan Suami dan Keluarganya

--

Di sana juga terekam seorang pria berbadan besar mengenakan atasan hitam dan celana pendek tengah memegang kotak plastik putih besar ke dalam mobil putih dengan pintu belakang terbuka. 

Wanita berusia 28 tahun itu diduga dibunuh oleh suami dan keluarganya. Polisi telah menahan 4 tersangka kasus.


Mulanya kedua kaki Abby Choi ditemukan di sebuah rumah di pinggiran kota, dengan alat-alat yang digunakan untuk memutilasi tubuhnya. Namun fakta mengejutkannya adalah bahwa empat orang yang ditahan itu adalah adalah mantan suami Abby Choi yaitu Alex Kwong, serta ayah, ibu dan kakanya yakni Kwong yang ditangkap, Sabtu, 25 Februari 2023 ketika hendak melarikan diri di Pelabuhan Tung Shung.

Baca juga: Kronologi Kasus David Latumahina Oleh Mario Dandy Disebut-Sebut Karena Masalah Perempuan Bernama Agnes

Baca juga: Judul Lain Komik Ticket Hero Lengkap Link Baca dan Sinopsisnya, Pembalasan Dendam Kasus Bullying

Baca juga: Kompol D Dimutasi Lantaran Istri Kedua Terlibat Kasus Kecelakaan Mahasiswi di Cianjur

Kasus Mutilasi Abby Choi Sosialita Hong Kong

Kejadian ini bermula ketika beberapa potongan tubuh Abby Choi ditemukan di sebuah apartemen sewaan pada 24 Februari 2023 yang disewa oleh mantan ayah mertua Abby Choi.

Terciduk sebuah alat penggilingan daging, gergaji listrik, panci sup berisi daging manusia, dan kaki yang dimasukkan di dalam lemari es bersamaan dengan ditemukannya kartu identitas Choi, kartu kredit dan barang-barang lainnya.

Kini mantan mertua Abby Choi, ibu dan ayah serta mantan iparnya juga telah ditangkap. Mereka ditahan pada hari Jumat, dan ketiganya kini telah didakwa sehubungan dengan pembunuhan Abby. Mantan suaminya, Alex Kwong ditangkap sehari kemudian.

Mantan ayah mertuanya dan kakak mantan pasangannya, 31, telah didakwa dengan pembunuhan, sementara mantan ibu mertuanya telah didakwa menutupi tindak kejahatan mutilasi Abby Choi.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan pihak berwenang meyakini motif pembunuhan Abby Choi adalah sengketa dengan mantan suaminya dan keluarganya atas properti senilai 100 juta dolar Hong Kong atau setara Rp 194 miliar yang rencananya akan dijual.

Sekian informasi mengenai informasi terbaru dari kronologi kasus mutilasi Abby Choi sosialita sekaligus model dari Hong Kong. Semoga informasi di atas bisamenjadi penambah wawasan. Mari kita doakan yang terbaik untuk korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU