Friday 19th of April 2024

Kronologi Kasus Mutilasi Abby Choi Diduga Karena Sengketa Properti 100 Juta Dolar Dengan Mantan Suami dan Keluarganya

×

Kronologi Kasus Mutilasi Abby Choi Diduga Karena Sengketa Properti 100 Juta Dolar Dengan Mantan Suami dan Keluarganya

--

ASCOMAXX.com - Bagi kalian yang mengikuti perkembangan berita di internet kali ini akan kami sampaikan ulasan terkait kronologi kasus mutilasi Abby Choi sosialita sekaligus model dari Hong Kong yang kini tengah viral dan ramai menuai kecaman warganet.

Abby Choi sendiri dikenal sebagai seorang model dari Hong Kong. Sebelum ditemukan dalam keadaan tak bernyawa ia pertama kali dilaporkan hilang pada 22 Februari 2023 dan sudah tak terlihat sejak sehari sebelumnya.


Dua hari kemudian, di sebuah apartemen sewaan, Abby Choi baru berusia 28 tahun yang memiliki lebih dari 80.000 pengikut di Instagram dan dilaporkan sering terlihat bergaul dengan selebriti ini menjadi korban kasus mutilasi yang dilakukan oleh keluarganya sendiri.

Baca juga: Kronologi Kasus Flu Burung di Kamboja Terkuak, Ungkapkan 1 Tewas dan 1 Tanpa Gejala

Baca juga: Kasus Baru Flu Burung Ditemukan di Kamboja, Begini Ungkap Pakar Kesehatan Teridentifikasi Bukan Jenis Baru

Baca juga: Polisi Malaysia Usut Kasus Pelajar Hina Singapura Viral TikTok, Langsung Ditahan!

Sebelumnya pada Januari, Abby Choi membintangi sampul L'Officiel Monaco dan menikmati eksposur internasional di acara Elie Saab Spring Summer 2023 Haute Couture di Paris.

Berdasarkan keternagan yang diperoleh terungkap bahwa mantan suami Abby Choi adalah Alex Kwong, berusia 28 tahun yang ditangkap pada hari Sabtu ketika dia berusaha melarikan diri dari kota dengan speedboat. Abby Choi memiliki seorang putra dan putri yang telah diasuh oleh ibu Choi. 

Kronologi Kasus Mutilasi Abby Choi

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, Choi terakhir terlihat pada Selasa, 21 Februari 2023 di Fo Chun Road di Tai Po sekitar pukul 14.15 dengan mengenakan atasan putih lengan panjang, celana dan sandal warna senada dan membawa tas ungu dan dilaporkan hendak menjemput putrinya pulang sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU