Thursday 16th of May 2024

Polisi Malaysia Usut Kasus Pelajar Hina Singapura Viral TikTok, Langsung Ditahan!

×

Polisi Malaysia Usut Kasus Pelajar Hina Singapura Viral TikTok, Langsung Ditahan!

--

Polisi Usut Pelajar Malaysia Hina Singapura

Kejadian viral ketika beredarnya video di TikTok mengenai dua pelajar Malaysia menghina dan mengumpat negara Singapura. Hal ini terjadi karena dua ABG Malaysia ini tidak puas dengan soal ujian sejarah yang berisi pertanyaan tentang Singapura. 

Dalam video tersebut, dua remaja itu mengeluh tentang kertas ujian sejarah sekolah menengah. Salah satu remaja menggunakan kata-kata kasar untuk mengkritik mereka yang mengajukan pertanyaan dan mengejek Singapura, dengan mengatakan bahwa  Singapura hanyalah sebuah kampung.


Dalam video tersebut, seorang remaja terlihat mengumpat dan membuat gerakan menghina sambil mengejek pertanyaan tentang sejarah Singapura dan mengatakan bahwa ini tidak relevan dengan orang Malaysia.

Baca juga: Spoiler Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 55, Tsuyoshi Ingin BBQ di Laut!

Baca juga: Nonton Drama China Warm On A Cold Night (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

Baca juga: Sinopsis Manga Kingdom Chapter 750, Pembicaraan Mu Dengan Kanki!

Kepala polisi distrik Hulu Selangor Suffian Abdullah mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu bahwa dua anak laki-laki berusia 18 tahun ditempatkan di bawah penahanan untuk memfasilitasi penyelidikan atas pelanggaran berdasarkan Pasal 14 Undang-Undang Pelanggaran Kecil 1995 dan Pasal 233 Undang-Undang Komunikasi dan Multimedia 1988. 

Inspektur Suffian mengatakan tujuan perintah penahanan dua hari terhadap kedua remaja itu adalah agar pernyataan mereka dicatat secara menyeluruh dan untuk memeriksa fakta dengan pihak terkait, termasuk memeriksa ponsel mereka dan mendapatkan laporan disipliner dari sekolah mereka.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan informasi viral mengenai video viral TikTok ketika dua pelajar Malaysia menghina Singapura. Semoga informasi kali ini bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU