Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 55, Tsuyoshi Ingin BBQ di Laut!

×

Spoiler Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 55, Tsuyoshi Ingin BBQ di Laut!

--

ASCOMAXX.com – Penikmat komik fantasi memang di musim winter atau dingin 2023 ini banyak yang menarik perhatian. Salah satunya adalah manga berjudul Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau yang juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skil.

Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyajikan informasi mengenai spoiler manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi di chapter 55. Selengkapnya untuk update cepat kamu bisa simak pembahasan berikut.


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 750 Bahasa Indonesia, Akankah Perang Berakhir?

Baca juga: Sinopsis Manga Kingdom Chapter 750, Pembicaraan Mu Dengan Kanki!

Baca juga: Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 248 Reddit, Pernikahan Impian Chizuru 

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan salah satu manga yang diadaptasi menjadi terbaru dan hadir di musim dingin atau winter 2023 di bulan Januari ini. Dalam perilisannya, anime yang juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skil ini memiliki gambaran kisah fantasi.

Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi ini ditulis oleh Ren Eguchi dan diilustrasikan oleh Masa. Dalam prosesnya, adapatsi anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi ini melibatkan studio MAPPA yang bertanggung jawab atas pembuatan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU