Saturday 27th of July 2024

Miris! Viral Video Dua Bocah Ciuman di Depan Teman di MPP Maros: Peran Orang Tua Dipertanyakan

×

Miris! Viral Video Dua Bocah Ciuman di Depan Teman di MPP Maros: Peran Orang Tua Dipertanyakan

--

ASCOMAXX - Sebuah video yang memperlihatkan dua anak remaja berciuman di depan teman-temannya di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Maros, Sulawesi Selatan, viral di media sosial pada awal Juni 2024. Video tersebut menuai kecaman dari berbagai pihak, dengan banyak yang mempertanyakan perilaku remaja tersebut dan peran orang tua dalam mengawasi dan membimbing mereka.

Video berdurasi singkat itu menunjukkan dua remaja, laki-laki dan perempuan, yang saling berciuman di depan teman-teman mereka yang bersorak dan tertawa. Kejadian tersebut diduga terjadi pada hari Minggu (2/6/2024) saat kawasan MPP Maros ramai dikunjungi masyarakat.

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Viral Telegram Durasi Full 7 Menit 11 Detik, Uncut No Sensor!

Baca juga: Link Video Syur Sesama Jenis Selebgram di Banjarmasin Kalsel 1 Menit Viral, Polisi Kantongin Identitas 2 Pemerannya

"Kami sampaikan ke unit teknis untuk dikonfirmasi," ujar Kadis DP3A Kabupaten Maros, Andi Zulkifli Ridwan Akbar.

Viral video ini menjadi sorotan karena dianggap tidak senonoh dan tidak sesuai dengan norma-norma sosial yang berlaku di masyarakat. Banyak yang menyayangkan perilaku kedua remaja tersebut, terutama karena dilakukan di tempat umum dan disaksikan oleh banyak orang, termasuk anak-anak kecil.

Peristiwa ini memicu berbagai reaksi dan diskusi publik, terutama di media sosial. Banyak yang mengecam perilaku kedua remaja tersebut dan meminta agar mereka ditindak tegas.

Baca juga: TERBONGKAR! Link Video Ibu Anak Part 2 Durasi 10 Menit, Merekam Jelas Tindakan Asusila Pada Seorang Bocah Kecil

"Saya kurang tahu kronologinya," kata Andi Zulkifli.

Sumber:

UPDATE TERBARU