Monday 29th of April 2024

Mengenal David Latumahina Korban Penganiayaan Mario Dandy Satrio, Pernah Terekam Mengajar Ngaji Anak-Anak di Pesantren

×

Mengenal David Latumahina Korban Penganiayaan Mario Dandy Satrio, Pernah Terekam Mengajar Ngaji Anak-Anak di Pesantren

--

Mengenal David Latumahina Korban Penganiayaan Mario Dandy Satrio

Sosok David Latumahina sendiri diketahui sebagai anak pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor. Kini dilaporkan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Atas kejadian ini tersangka Mario Dandy Satriyo, anak pejabat di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan dikenakan pasal 76c Juncto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman pidana maksimal lima tahun.


Kejadian ini mendapat perhatian dari berbagai pihak. Menteri Agama atau Menag Yaqut Cholil Qoumas bahkan ikut bereaksi dengan menjenguk David yang masih koma di rumah sakit.

"Sedih sekali, David, anak teman saya Jo @seeksixsuck yang lulusan Pesantren Inggris Assalam Bogor dianiaya sampai koma, sudah tidak sadar 2 hari," tulis akun Twitter Guntur Romli.

Baca juga: Fakta Unik Sosok Melissa Siska Juminto yang Sebelumnya Ternyata Pernah Gagal Bikin Start Up

Baca juga: Rasis! Bong Guang Yik Minta Maaf Usai Kritiknya Viral, BAM Sebut Tidak Akan Pernah Menerima Sosoknya di Dunia Badminton Lagi

Baca juga: Siapa Sosok Aiya Susanti Dibalik Lagunya yang Viral di TikTok? Ternyata Bukan dari Serial Upin-Ipin

Sosok David Latumahina yang Sering Mengajar Ngaji 

Disebutkan David mengajar ngaji anak-anak di Pesantren Inggris Assalam Bogor, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

David terlihat mengenakan jaket Banser NU tengah mengajar ngaji seorang anak di sebuah pendopo. Dukungan dari beberapa pihak terhadap David pun mencuat. Hampir semuanya meminta kasus ini diusut tuntas.

Demikianlah informasi mengenai sosok David Latumahina yang tengah viral di media sosial yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU