Monday 20th of May 2024

Mark Zuckerberg Merilis Meta Verified, Layanan Centang Biru Berbayar pada Instagram dan Facebook

×

Mark Zuckerberg Merilis Meta Verified, Layanan Centang Biru Berbayar pada Instagram dan Facebook

--

Harga Meta Verified

Jika kalian ingin menggunakan layanan ini, untuk mendapatkan centang biru Facebook dan Instagram terdiri dari dua macam. Pertama, kalian diharuskan membayar 11,99 dollar AS atau sekitar Rp 182.00 per bulan bagi pengguna web. Kedua, biaya centang biru berbayar untuk pengguna Android dan iOS 14,99 dollar AS atau sekitar Rp 227.000 per bulannya.

Syarat Mendapatkan Centang Biru

Untuk menggunakan layanan ini, para pengguna wajib memverifikasi identitas mereka dengan menggunakan kartu ID yang dikeluarkan pemerintah atau KTP. Selain itu, pengguna juga harus memiliki usia minimal 18 tahun.


Akun yang telah ter-verified disimbolkan dengan tanda centang biru yang muncul di samping nama akun Instagram. Kini, CEO Meta Mark Zuckerberg baru saja mengumumkan layanan tersebut, dimana setiap pengguna bisa menggunakan layanan centang biru dengan berbayar.

Baca juga: Lokasi dan Jadwal Nonton Barongsai di Jakarta 2023, Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Lebih Meriah

Baca juga: Cara Nonton Live Streaming Proliga 2023 Gratis dan Legal, Lengkap dengan Jadwal Pertandingan Pekan 2 di GOR Satria Purwokerto

Baca juga: Nonton Live Streaming Proliga 2023 Pekan Ketiga di Palembang Hari Ini, 22 Januari 2023 Legal dan GRATIS

Demikianlah informasi terkait cara membeli centang biru, layanan baru dari Metaverse. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU