Sunday 5th of May 2024

Nonton Live Streaming Proliga 2023 Pekan Ketiga di Palembang Hari Ini, 22 Januari 2023 Legal dan GRATIS

×

Nonton Live Streaming Proliga 2023 Pekan Ketiga di Palembang Hari Ini, 22 Januari 2023 Legal dan GRATIS

--

ASCOMAXX.com – Penggemar olahraga bola voli wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara streaming Proliga 2023 hari ini, 22 Januari 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kompetisi bola voli profesional di Indonesia, Proliga 2023 saat ini telah berada di Palembang. Pertandingan tersebut dilakukan pada 19-22 Januari 2023. pekan ketiga ini akan memperebutkan gelas juara putaran pertama.


Baca juga: Istilah Lain Servis dalam Permainan Bola Voli Adalah? Lengkap dengan Teknik Dasarnya

Baca juga: Cerita Adinda Indah Awal Mula Berkarir Sebagai Atlet Voli, Dorongan Besar dari Sang Ibunda

Baca juga: Bendungan Atau Blok dalam Bola Voli Paling Banyak Dilakukan Oleh?

Diketahui, dua tim putra, Jakarta Lavani Allo Bank akan bersaing dengan Jakarta SPIN BIN menjadi yang terbaik putaran pertama Proliga 2023. Sedangkan pada putri, Jakarta Pertamina Fastron berebut posisi teratas putaran pertama Proliga 2023 dengan Bandung BJB Tandamata.

Direktur Proliga, Hanny S Surkatty, mengatakan, persaingan setiap tim akan makin ketat setelah seri kedua Proliga 2023 di Purwokerto. Sebab, setiap klub sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing.

Nonton Proliga 2023 Pekan Ketiga di Palembang Gratis

Pertandingan Proliga 2023 akan disiarkan melalui MOJI TV dan Vidio yang memiliki hak siar akan menayangkan pertandingannya lebih lengkap. Untuk menyaksikannya, kamu bisa mengikuti langkah berikut ini:

Tutorial di halaman berikutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU