Saturday 27th of April 2024

Cara Nonton Live Streaming Proliga 2023 Gratis dan Legal, Lengkap dengan Jadwal Pertandingan Pekan 2 di GOR Satria Purwokerto

×

Cara Nonton Live Streaming Proliga 2023 Gratis dan Legal, Lengkap dengan Jadwal Pertandingan Pekan 2 di GOR Satria Purwokerto

--

ASCOMAXX.com – Penggemar olahraga bola voli wajib merapat! Pada artikel berikut ini adlaah informasi mengenai cara streaming Proliga 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kompetisi bola voli profesional di Indonesia, Proliga 2023, dijadwalkan akan berlangsung mulai Kamis, 5 Januari 2023. GOR Sabilulungan, Bandung, Jawa Barat, sendiri akan menjadi venue Seri 1 Proliga 2023.


Baca juga: Cara Belajar Bahasa Jepang untuk Pemula, Cocok Untuk Pelajar dan Para Wibu saat Menonton Anime Tanpa Sub

Baca juga: Rekomendasi Channel Drama Turki di Telegram Sub Indo Beserta Cara Nontonnya yang Wajib Kamu Tahu: Gratis Loh!

Baca juga: Cara Dapat Foto Sertifikat Lulus EP FF, Ikuti Langkah Mudahnya di Sini Agar Dapat Pengakuan Resmi!

Diketahui, total sebanyak 6 tim voli putri dan 7 tim voli putra yang akan berlaga di Proliga 2023. Masing-masing tim akan bertemu sebanyak 2 kali di musim reguler. Hal tersebut untuk menentukan 4 tim terbaik yang akan lolos ke final four.

Nonton Proliga 2023 Gratis

Pertandingan Proliga 2023 akan berlangsung dari Januari – Maret 2023. Pertandingan kompitisi tersebut akan disiarkan melalui MOJI TV dan Vidio yang memiliki hak siar akan menayangkan pertandingannya lebih lengkap.

Untuk menyaksikannya, kamu bisa mengikuti langkah berikut ini:

  1. Siapkan alamat email atau nomor hp
  2. Siapkan smartphone atau pun laptop
  3. Hubungkan ke internet
  4. Akses ke website Vidio atau unduh aplikasinya
  5. Buat akun di menu Masuk atau login
  6. Setelah terdaftar, silahkan masuk ke menu utama
  7. Pilih menu Sports
  8. Pilih ikon Proliga 2023 sesuai jadwal tayang pertandingan
  9. Pilih menu Live
  10. Pilih MOJI TV

Sumber:

UPDATE TERBARU