Tuesday 7th of May 2024

Cara Belajar Bahasa Jepang untuk Pemula, Cocok Untuk Pelajar dan Para Wibu saat Menonton Anime Tanpa Sub

×

Cara Belajar Bahasa Jepang untuk Pemula, Cocok Untuk Pelajar dan Para Wibu saat Menonton Anime Tanpa Sub

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang cara belajar bahasa jepang untuk pemula. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Bahasa Jepang biasanya menarik perhatian untuk pecinta anime, atau pun yang menyukai negara Jepang itu sendiri. Selain visualisasi kotanya yang indah, kartunnya dengan bermacam-macam gaya, fashionnya yang kece, bahasa Jepang pun tak ketinggalan untuk diulik oleh penggemarnya.


Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Silent (2022), Kawaguchi Haruna dan Meguro Ren Jadi Pasangan Romantis

Baca juga: Sinopsis Film Hero (2022) Adaptasi Drama Musikal Tentang Perjuangan Seorang Aktivis Korea Melawan Kependudukan Jepang

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon 2019 Full Episode Sub Indo, Serial Animasi Jepang Paling Populer

Bahasa Jepang sendiri termasuk susah untuk dipelajari. Pasalnya, mereka bukan menggunakan huruf-huruf seperti pada umumnya, namun menggunakan struktur, tata bahasa, huruf, dan kosakata Jepang yang rumit bagi yang tidak menguasainya.

Untuk kamu yang tertarik dan mau belajar bahasanya, namun bingung cara memulainya, ikuti cara-cara ini yang mudah diikuti oleh pemula sepertimu.

Cara Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula

1. Tetapkan Tujuan dan Kerangka Waktu

Menetapkan tujuan sangat penting untuk belajar bahasa Jepang dengan cepat. Alasan spesifik ingin belajar bahasa akan membantumu memprioritaskan apa yang perlu dipelajari. Jika ingin ke Jepang, kamu perlu mengetahui frasa dan kosakata khusus untuk bepergian dan mengajukan pertanyaan.

Jika kamu berbisnis dengan penutur bahasa Jepang, maka harus mempelajari bahasa yang spesifik untuk bidang pekerjaanmu. Spesifik ini akan membantu mempersempit kosakata dan materi yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan itu.

Kamu juga harus menetapkan sendiri kerangka waktu di mana ingin mencapai tujuan tertentu. Misalnya, "Saya ingin belajar hiragana dalam seminggu". Ini memungkinkan Anda untuk memfokuskan waktu belajar hiragana dalam waktu seminggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU