Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Hero (2022) Adaptasi Drama Musikal Tentang Perjuangan Seorang Aktivis Korea Melawan Kependudukan Jepang

×

Sinopsis Film Hero (2022) Adaptasi Drama Musikal Tentang  Perjuangan Seorang Aktivis Korea Melawan Kependudukan Jepang

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka menyaksikan film? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Korea Hero (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film Hero (2022) adalah salah satu film Korea Selatan yang akan hadir di tanggal 21 Desember 2022. Film yang sebelumnya dijadwalkan tayang di tahun 2020 lalu ternyata harus diundur karena pandemi.  Diketahui bahwa film Hero ini merupakan bentuk penghormatan akan peringatan 100 tahun aksi An Jung Geun memperjuangkan kemerdekaan Korea.


Hero menjadi film yang digarap oleh Yoon Je Gyun. Ia sebelumnya dikenal sebagai sosok dibalik suksesnya film Ode to My Father yang memenangkan serangkaian penghargaan. Selain sutradara, ia juga dikenal sebagai penulis skenario.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Korea Hero (2022) Planning Rilis Tahun 2020, Cek Update Terbarunya di Sini

Baca juga: Sinopsis Eight Hours (2022) Drama China Terbaru yang Tayang di iQiyi dan We TV Usung Kisah Soal Dunia Paralel

Baca juga: Nonton Drama China Eight Hours (2022) Full Episode Sub Indo, Awalnya Musuh Kini Malah Jadi Kekasih

Dalam perilisannya, film ini menampilkan Kim Go Eun dan Jung Sung Hwa, Na Moon Hee, Jo Jae Yoon, Bae Jeong Nam, Lee Hyun Woo, hingga Park Jin Ju. Selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU