Thursday 9th of May 2024

Mark Zuckerberg Merilis Meta Verified, Layanan Centang Biru Berbayar pada Instagram dan Facebook

×

Mark Zuckerberg Merilis Meta Verified, Layanan Centang Biru Berbayar pada Instagram dan Facebook

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan soal layanan bernama Meta Verified. Centang biru di Facebook dan Instagram tak lagi gratis alias berbayar. Kira-kira berapa kocek yang harus dibayarkan untuk mendapatkan centang biru ini? simak ulasannya berikut ini.

Instagram dan Facebook merupakan platform sosial media untuk berbagi foto, video, maupun status berupa tulisan. Platformini dinaungi oleh Metaverse, dimana Mark Zuckerberg sebagai CEO hingga saat ini. Dalam media sosial ini, tentunya banyak memberikan manfaat seperti akses berita, informasi, dan hiburan yang semakin mudah.


Pada Instagram, biasanya terdapat akun yang sudah memiliki pengikut banyak maka mereka bisa mendapatkan verifikasi berupa centang biru pada akunnya. Dikutip dari laman Instagram, tanda verified yaitu Instagram sudah mengonfirmasi keaslian akun yang mewakili tokoh publik, selebritas, atau brand global.

Dikutip dari Insider, layanan tersebut telah diumumkan oleh Marck, "Fitur baru ini adalah tentang meningkatkan keaslian dan keamanan di seluruh layanan kami,".

Baca juga: Rencana Pembangunan Jalan Tol Lingkar Timur-Selatan Solo, Gibran: Dibangun Tahun 2025

Baca juga: Event MLBB X Jujutsu Kaisen 2023, Jangan Sampai Ketinggalan Simak Jadwal Lengkap Skin Kolaborasi Berikut Ini!

Baca juga: Cara Menghubungkan Yi Action Camera ke Hp Untuk Hasilkan Motion Shoot Mulus Ala Video Professional

Meta verified sendiri merupakan lencana verifikasi atau centang biru berbayar untuk pengguna Facebook dan Instagram. Layanan baru ini mirip dengan Twitter Blue yang telah diluncurkan lebih dulu oleh bos Twitter, Elon Musk.

Sumber:

UPDATE TERBARU