Thursday 9th of May 2024

Event MLBB X Jujutsu Kaisen 2023, Jangan Sampai Ketinggalan Simak Jadwal Lengkap Skin Kolaborasi Berikut Ini!

×

Event MLBB X Jujutsu Kaisen 2023, Jangan Sampai Ketinggalan Simak Jadwal Lengkap Skin Kolaborasi Berikut Ini!

--

ASCOMAXX.com - Kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan anime populer Jujutsu Kaisen telah resmi dirilis. Sebelumnya, isu terkait kolaborasi dua nama terkenal ini sudah lama menyebar di kalangan gamers. Selain itu, pemain Mobile Legends juga dapat mengikuti event kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen dengan beragam hadiah menarik.

Mobile Legend masih menjadi game online eksis hingga sekarang. Banyak yang mencari hero super supaya bisa mengalahkan musuh. Seperti baru-baru ini, pihak MLBB resmi merilis kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen. Kolaborasi ini sukses dengan waralabanya yang menggeser One Piece dengan perolehan sekitar Rp1 triliun.


Kerja panjang kolaborasi MLBB dan Jujutsu Kaisen bisa dimainkan oleh gamers Mobile Legends. Dimana skin nya telah rilis sejak 18 Februari 2023. Bersama dengan pengumuman kolaborasi itu, Mobile Legends juga memperkenalkan 4 hero yang menjadi skin di MLBB kali ini. Mereka adalah Xavier “Satoru Gojo”, Melissa “Nobara Kugisaki”, Julian “Megumi Fushiguro”, dan Yin “Yuji Itadori”.

Baca juga: Cara Mengunduh Game FIFA Nexon Jepang Terbaru Lengkap Dengan Tutorial Menginstall Serta Bikin Akun Barunya

Baca juga: Cara Menyelesaikan Misi Rank Boost M4 Mobile Legend (ML) dan Koleksi EXP M4 Passnya

Baca juga: Build Alternatif Nana di Mobile Legends Sering Digunakan Top Global Bisa Tank, Support dan Core

Dengan hadirnya kolaborasi skin ini, para pemain Mobile Legends mendapat kesempatan untuk mengoleksi empat skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen yang berpenampilan layaknya di serial anime tersebut. Bukan hanya itu saja, pemain Mobile Legends juga dapat mengikuti event kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen dengan beragam hadiah menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU