Thursday 16th of May 2024

Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertemuan Kanghee dan Jaein!

×

Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertemuan Kanghee dan Jaein!

--

ASCOMAXX.com –  Perilisan komik manhwa dengan hadirkan kisah romantis memang banyak memiliki cerita seru. Salah satunya yang terbaru banyak yang sudah menunggu untuk bisa baca Webtoon Locked Onto You di chapter 6 bahasa Indonesia.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja kamu bisa simak pembahasna yang kami paparkan di artikel berikut ini agar update cepat.


Baca juga: Spoiler Webtoon Locked Onto You Chapter 6, Alasan Kanghee Tak Sukai Jaein!

Baca juga: Link Nonton Drama Never Give Up (2023) Full Episode Sub Indo, Adaptasi Webtoon Korea Berjudul Gaus Jeonja

Baca juga: Baca Webtoon The World After the Fall Chapter 48 Bahasa Indonesia, Mega Ghoul Margritte Berhasil Dibunuh 

Locked Onto You merupakan komik manhwa terbaru yang hadir di Webtoon Indonesia pada tanggal 10 Februari 2023 dan hingga kini sudah di baca lebih dari 35 ribu pembaca dan diikuti lebih dari 9 ribu di Line Webtoon.

Diketahui bahwa komik Locked Onto You merupakan karya asli oleh Lee dala dan dalam perilisannya digambar oleh Ganga dan ceritanya ditulis oleh Jeong Hyejin. Kisah yang dipaparkan mengisahkan tema romantis.

Jadwal Rilis Manhwa Locked Onto You

Locked Onto You merupakan salah satu manhwa yang menceritakan tentang Joo Kanghee. Ia harus menghadapi kenyataan dengan peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa cinta pertama Joo Kanghee saat ia SMA meninggalkan luka yang membekas.

Delapan tahun kemudian, Joo Kanghee yang kini bekerja sebagai polisi bertemu dengan seorang desainer terkenal yang sangat mirip dengan cinta pertamanya saat sedang menangkap kriminal. Kanghee menganggap pertemuan dengan seseorang yang mirip dengan mantannya ini sangat aneh karena mantan sebelumnya sudah meninggal dan kini hidup kembali.

Tak lama setelah pertemuan tersebut, desainer yang bernama Yoo Hajun itu dan tiba-tiba mengajak Joo Kanghee menikah. Siapakah pria ini sebenarnya? Apakah cinta pertama Joo Kanghee hidup kembali?

Sumber:

UPDATE TERBARU