Saturday 4th of May 2024

Cara Main Tower of God Great Journey APK 2023, Game RPG Seru dengan Banyak Mode Cerita

×

Cara Main Tower of God Great Journey APK 2023, Game RPG Seru dengan Banyak Mode Cerita

--

Cara Main Game Tower of God: Great Journey APK

Kamu bisa mengunduh aplikasi game ini melalui Google Playstore atau App Store. Selanjutnya, kamu bisa bermain dengan nyaman. Namun, bagi pemula jika masih bingung bisa mengikuti tips dan trik berikut:

Baca juga: Jam Hoki Bermain Higgs Domino Berdasarkan Jenis Permainan, Peluang Besar Bisa Langsung Jackpot


Baca juga: 5 Rekomendasi Film Horor Tentang Permainan, Mencekam dan Bikin Merinding Jangan Nonton Sendirian

Baca juga: Nonton Variety Show Oh Eun Young Game (2023) Episode 1 Sub Indo, Permainan Untuk Mengasah Perkembangan Anak

- Cara Main

Selalu ingat jika game ini merupakan game iddle yanga mana bisa mengalami beberapa error di battle control. Kamu dapat menentukan waktu keterampilan Shinsu-mu, mirip dengan pengaturan waktu keterampilan khusus di Priconne dan Eversoul.

Jika kamu mengaktifkan/menonaktifkan (mode) otomatis, unitmu tetap beroperasi secara independen, artinya kamu tidak dapat mengontrol keterampilan dan serangan unitmu dalam pertempuran.

- Cara Merekrut Karakter

Kamu tidak dapat bergantung pada satu atau dua karakter untuk menghapus konten game. Sistem gacha menawarkan tiga spanduk, tetapi beberapa tarikan pertamamu kemungkinan besar ada di spanduk Reguler.

Setelah kamu memperoleh karakter, segera masukkan mereka ke dalam timmu (ketuk Edit Tim) dan kamu dapat mengkhawatirkan tingkat kekuatan individu nanti.

Spanduk Reguler menyertakan campuran senjata dan karakter, tentu saja membuatnya lebih menantang untuk menargetkan unit/senjata pengapian tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU